![]() |
| Telkom Group hadirkan pengalaman ekslusif bagi pelanggan di MotoGP Mandalika. |
PARAGRAFNEWS.id - TelkomGroup menghadirkan pengalaman eksklusif bagi para pelanggan utamanya melalui kegiatan Hospitality Event MotoGP Mandalika 2025 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Mandalika, pada Minggu (5/10/2025).
Kegiatan ini diikuti langsung oleh General Manager Telkom Wilayah Nusa Tenggara, Muhammad Kafin Latif, bersama jajaran Account Manager Segmen Business Service (BS), Enterprise Service (ES), dan Government Service (GS). Mereka mendampingi para pelanggan utama TelkomGroup menikmati keseruan ajang balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP Mandalika 2025.
Event ini merupakan bagian dari program Customer Engagement TelkomGroup, yang dirancang untuk mempererat hubungan dengan pelanggan sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas dan kepercayaan terhadap layanan TelkomGroup selama ini.
Dalam sambutannya, Muhammad Kafin Latif menegaskan bahwa ajang MotoGP Mandalika menjadi momentum strategis untuk memperkuat sinergi dengan pelanggan, sekaligus menunjukkan komitmen TelkomGroup dalam menghadirkan layanan digital unggulan di berbagai sektor.
“Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan pengalaman berbeda bagi pelanggan yang selama ini menjadi mitra strategis TelkomGroup. Ajang MotoGP tidak hanya menjadi kebanggaan Indonesia, tetapi juga ruang bagi kami untuk menunjukkan kesiapan infrastruktur digital yang mendukung event berskala internasional,” ujar Kafin.
Sebagai perusahaan telekomunikasi nasional, TelkomGroup berperan penting dalam memastikan konektivitas digital selama penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2025 berjalan lancar. Seluruh layanan jaringan dan sistem komunikasi di area sirkuit telah dipersiapkan secara maksimal, untuk mendukung aktivitas media, penyelenggara, hingga para penonton dari berbagai negara.
Selain menyaksikan langsung aksi para pembalap dunia, para pelanggan utama juga mendapatkan kesempatan menikmati fasilitas premium di area hospitality TelkomGroup. Acara ini sekaligus menjadi wadah membangun komunikasi dan kolaborasi yang lebih erat antara pelanggan dengan jajaran manajemen Telkom Witel Nusa Tenggara.
Melalui inisiatif ini, TelkomGroup berharap hubungan yang telah terjalin dengan pelanggan utama akan semakin kuat. Komitmen perusahaan untuk terus memberikan layanan digital unggul, konektivitas yang andal, serta pengalaman pelanggan terbaik menjadi bagian dari dukungan TelkomGroup terhadap agenda transformasi digital nasional.
“Kami percaya, sinergi dan kedekatan dengan pelanggan adalah kunci untuk bersama-sama menghadirkan solusi digital yang relevan dan berkelanjutan bagi kemajuan bangsa,” tutup Kafin.
Sebagai pemimpin di industri telekomunikasi dan digital Indonesia, TelkomGroup terus berinovasi menghadirkan layanan berbasis teknologi informasi, konektivitas, dan solusi digital bagi berbagai sektor, mulai dari pemerintahan, pendidikan, bisnis, hingga masyarakat luas. Dukungan terhadap event internasional seperti MotoGP Mandalika menjadi bukti nyata komitmen TelkomGroup dalam memperkuat posisi Indonesia di kancah global melalui infrastruktur digital kelas dunia.

